Headlines News :
Home » , , » Cara Memasang Emoticon Kucing Lucu di Kotak Komentar | 2

Cara Memasang Emoticon Kucing Lucu di Kotak Komentar | 2

Written By Johannes Nababan on Thursday, May 3, 2012 | 3:12 AM

Jika sebelumnya saya memposting tentang Cara Membuat Emoticon di Kotak Komentar, itu adalah Emoticon Yahoo. Sekarang saya akan ngeshare tentang Cara Membuat Emoticon di Kotak Komentar juga, tapi ini bukan Emoticon Yahoo, melainkan Emoticon yg berbentuk Kucing Lucu. Bagi sobat yg memang belum pernah melihat info ini sebelumnya, yok ikuti langkah-langkah berikut ini, agar sobat bisa memasan nya di Kotak Komentar milik Sobat. Caranya tergolong mudah kok, ini dia :




Contohnya seperti ini !
:f :D :) ;;) :x :$ x( :?
:@ :~ :| :)) :( :s :(( :o



1. Login kedasbor klik menu "Layout (Tataletak) --> Edit HTML "
2. Beri tanda centang pada kotak "Expand Widget Template"

3. Jangan lupa download template terlebih dahulu
4. Selanjutnya copy script berikut dan letakkan sebelum tag  </body> 



5. Kemudian cari kode berikut ini :



6. Kalo sudah ketemu letakkan kode2 berikut setelah kode <p class='comment-footer'>



7. Simpan Template

Good Luck
Share this article :

22 komentar:

  1. gan, ane udah muncul emonya tapi kok gak bisa di pake ya? coba deh cek http://gittify.blogspot.com
    tolong pencerahannya :)

    ReplyDelete
  2. waktu saya buka, knapa iconnya tidak ada ?

    ReplyDelete
  3. Trims atas sharing ilmunya Gan...

    ReplyDelete
  4. nice share gan...
    ane blog walking
    mohon kunjangannya ya ke situs ane gan..
    mohon di like dan follow ya blog ane..
    ntar di follow balik
    makasih (^_^)

    ReplyDelete
  5. nice podting tapi sayang q dah coba ga work...oww iya jangan lupa berkunjung di blog sederhanaq..

    www.metal-xp.net

    ReplyDelete
  6. its work..!!
    tapi kenapa ga bisa dipake ya gan..???

    follow blog ane prieyuda777.blogspot.com

    ReplyDelete
  7. ilmu lagi... ilmu lagi....

    www.rafi-arif.blogspot.com

    ReplyDelete
  8. sudah saya coba tetapi tidak menghasilkan apa apa. Hmmm bingung juga

    ReplyDelete
  9. Keren !
    sudah lihat yang sini belum

    www.hawan-putra.net

    ReplyDelete
  10. wah..keren Sob jd pingin pasang...:D
    makasih Sob nice share.

    ReplyDelete
  11. Permisi, aku newbie nieh, udah ku coba pasang and it works, tapi pas aku ketik sesuai suruhan yang muncul hanya tanda berupa (misal= ":)") saja, tidak muncul seperti gambar2 emoticonnya .. Itu kenapa ya? :(

    Mohon bantuannya yah ..

    Oh ya, silahkan kunjungi juga --> lhiya-chan.blogspot.com

    Makasih share'nya .. ^^

    ReplyDelete
  12. yes,ane gagal.haha

    http://mobilepc2.blogspot.com

    ReplyDelete
  13. seperti kebanyakan orang, image emotnya kluar tp pas di ketik commentnya :D gk kluar gambarnya

    ReplyDelete
  14. Ok bisa gan... thanks, semoga sukses blog nya !!! :D

    ReplyDelete
  15. nice bro,,kungjungi jga dan ikutan kontes SEO yuk..
    www.biscer.blogspot.com

    ReplyDelete
  16. berhasil juga gan setelah ikuti sesuai instruksi tutor agan, akhirnya blogspot ane tambah keren pakai kolom komen kayak gini..thanks ya gan

    ReplyDelete
  17. Thx gan infonya

    Kunjungi Balik Blog ane http://aji-cheater-lmj.blogspot.com

    ReplyDelete

Setelah membaca Artikel yang saya berikan diatas, anda dapat memberikan komentar terhadap Artikel diatas tanpa adanya :
-Spam
-Rasis
-Dan perkataan lainnya yang dapat membuat orang lain merasa tersinggung.

Terima Kasih

banner ads banner ads

 
Support : Blog | Joe | Johny Template
Copyright © 2011. Blog | Joe - All Rights Reserved
Template Created by Johny Template Published by Blog | Joe
Proudly powered by Blogger