Headlines News :
Home » » About Us

About Us

Written By Johannes Nababan on Thursday, February 9, 2012 | 3:36 PM

Profil-hai...namaku adalah Johannez A.P Nababan. Biasa di panggil teman Joe. Sekolah di SMA Budi Murni 1, Medan. Saya pendiri/admin dari blog ini. Sekarang sekarang tinggal di Kota Medan, Sumatera Utara, Indonesia. Saya dahulu berasal dari Provinsi Riau, tepatnya di Bagan Batu. Pergi ke Medan untuk bersekolah, dan mencoba hidup mandiri.
Hobi-Saya suka yg namanya Seni, Sepak Bola, terutama Ilmu Komputer. Saya membuat Blog ini untuk memperdalam Ilmu Komputer saya, terutama di Internet. Saya juga ingin mencari teman sesama blogger memalui akun ini. Saya berharap akun ini menjadi besar, dan tentunya g bisa tanpa adanya teman" yg membantu. 
Musik-Saya senang mendengar musik Rap, karena lagu ini enak di dengar dan mencermin kan diri seseorang Laki". Beatbox juga saya suka, karena ini adalah alah musik perkusi yg simple. Hanya dengan Suara yg kita hasil kan dari mulut, kita bisa membuat sebuah alunan beat yg keren.
Blog-Saya memulai aktivitas blogging saya ini sejak Januari 2012. Dengan blog saya yg baru, saya pertama kali ngeposting artikel adalah tentang Foto-foto lucu dari teman-teman saya, saat itu saya kira teman saya suka dengan itu, tetapi mereka sedih karena saya memasang foto mereka yg asal-asalan(tanpa pose)hahah. Akhirnya saya rubah menjadi artikel tentang Sepak Bola, ehh ternyata saya tak sanggup tuh selalu uptudate info terbaru Sepak Bola. Dengan akhir nya saya memutuskan untuk nge-reposting tentang Trik Blogger, ya begitulah pengalaman saya sejak memulai aktivitasblogging saya.

 Be My Friend :
 

Atau anda juga bisa menghubungi saya lewat kirim email. Agan g perlu capek-capek buka email, karena saya sudah menyediakan Contact Form di Sidebar. Anda tinggal mengisi data-data yg tertera di formulir Contact Form dan kemudian mengirimkannya.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

banner ads banner ads

 
Support : Blog | Joe | Johny Template
Copyright © 2011. Blog | Joe - All Rights Reserved
Template Created by Johny Template Published by Blog | Joe
Proudly powered by Blogger